IP Pertamaku

Finally,
Setelah menunggu sekian lama dan dengan penuh pengaharapan. Tiba juga hari yang ditunggu itu.
Harapanku selama ini cuman satu dan tidak muluk-muluk, becoz i know my capabilities well. Yah meski itu bukan kemampuan sebenarnya. Hehe :p (kan kalo mau usaha lebih keras lagi pasti bisa dapat yang lebih baik)
Memang sifat dasar manusia yang tidak akan pernah puas. Udah dikasih ini masih mau lebih. Hadehh.. 
Sempat terbersit pemiikiran semacam itu tapi aku langsung ingat dan bersyukur. Mensyukuri itu jauh lebih nikmat daripada terus mengeluh karena hasil yang tak terduga. (ngomong apaan sih. -,-)
Back to the point..
Alhamdulillah..
Ketika kudengar kabar bahwa semua nilai memang sudah ada di siakad alias telah terpublikasikan, walau secara pribadi. Inginku segera membukanya dan mengetahui, nilai berapa atau IP berapa yang daku dapatkan ini ya allah selama ± 6 bulan kuliah untuk pertama kalinya?
Dengan penuh kesabaran kunanti modem itu tersambung. Dan tadaaa....
tersambung juga, dengan segera ku klik web siakad itu. Kuisi username dan password yang memang harus kuisi terlebih dahulu.
Detik demi detik berlalu dengan begitu cepatnya.
Ku klik tulisan Laporan KHS itu yang didalamnya tertera jumlah IP pertamaku. Ku tekan kursornya ke bawah. Dan....
3,50

Yah , Indeks Prestasi Semester=3,50
Masih dengan ketidakpercayaan, ku segera check dengan meng-klik ini itu untuk mencari berapa nilai IPK-ku. Dan memang tidak salah. Baik itu IPS atau IPK semua menunjukkan nilai tiga koma lima nol nol titik. :) senyum pun mengembang.red.
Walau agak sedikit kecewa (pada awalnya ) mungkin karena hasil teman jauh lebih tinggi. Dengan mantap! kutepis perasaan dan pemikiran itu. Aku pun bersyukur telah mendapat nilai tersebut. Meski dengan jujur aku berusaha menghibur diri dengan berpikiran bahwa masih ada yang berada dibawah saya. :3 sebenernya kan gak boleh kayak gitu yah tapi apa boleh buat, aku tidak mau terpuruk dengan keadaan seperti itu. Kugunakanlah cara itu untuk menghibur diri. Hehehehe . gak papa kan. Entar insya allah tidak saya ulangi lagi. :p
Saya rasa cukup sekian yang dapat saya ketik untuk hari ini. Honestly, i can't to hide my happiness even its just a little thing. I have to share it. meski gak harus harus share ke teman. oce? :D
The last i say.. Keep smile . uyeee. "

0 komentar:

Posting Komentar